OtoTech

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-124 Di Jakarta

Jakarta - Bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di wilayah Sudirman, Jakarta akhir pekan lalu. Dibukanya diler wilayah area sentra bisnis, menjadikan diler Mitsubishi ini sebagai model bisnis Mitsubishi Motors yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, serta Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

“Diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi,” ungkap Joe Surya.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan area lahan seluas 500m² dan luas area showroom 210m². Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Sudirman di nomor telepon (021) 572 1277.

Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota, dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit.

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...