OtoTech

Enam Unit Xpander Modifikasi Tampil Di Tons of Real Happiness Tangerang

TANGERANG – Pade event pentutup rangkaian XPANDER Tons of Real Happiness - Serpong yang diselenggarakan pada 25 – 27 Januari 2019.PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menampilkan 6 (enam) unit Mitsubishi XPANDER yang sudah di modifikasi

Keenam unit Mitsubishi XPANDER yang ditampilkan merupakan mobil para pemilik yang juga merupakan anggota dari komunitas XPANDER Mitsubishi Owners Club (XMOC) yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Berbagai sentuhan dan kreasi telah diberikan para pemilik terhadap Mitsubishi XPANDER kesayangannya.

Modifikasi dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila! XPANDER diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain. “Ke-khasan ini membuat saya makin bangga dan percaya diri menggunakan XPANDER” ungkap Alvin Thandra, salah satu pemilik mobil XPANDER yang telah dimodifikasi.

Berbagai macam konsep dan tema modifikasi yang diimplementasikan pengguna pada mobil XPANDER yang ditampilkan pada event ini. Namun semua mobil memiliki benang merah antara lain: futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya.

MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors melihat antusiasme modifikasi para pengguna XPANDER sebagai hal yang sangat baik dan merupakan bentuk kecintaan pelanggan terhadap model small-MPV andalan Mitsubishi Motors tersebut. Dan tentunya XPANDER dengan desain yang sudah sangat atraktif membuat proses modifikasi menjadi lebih ‘effortless’.

“Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. di sisi lain kegiatan modifikasi dapat menjadi referensi dan masukan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI.

Sementara itu, Boediarto - Head of Technical Service Department PT MMKSI menegaskan konsumen memiliki hak untuk menggunakan dan melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya, namun tentu saja modifikasi yang dilakukan harus disesuaikan dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. “Jaminan garansi kendaraan tetap berlaku sepanjang hasil investigasi tidak ditemukan kaitan antara kerusakan dengan modifikasi, sesuai syarat dan ketentuan merujuk pada service booklet kendaraan,” pungkas Boediarto.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...