MotoGP 2018 Austin

Konferensi Pers Khusus untuk Rossi dan Marquez

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (sumber;internet)

JAKARTA - Jika biasanya, jelang balapan beberapa raider MotoGP akan hadir pada konferensi pers. Namun, khusus untuk MotoGP Austin, Valentino Rossi dan Marc Marquez dipastikan tidak akan hadir. Masing-masing mereka dijadwalkan punya sesi sendiri.

Sesi konferensi pers sebelum balapan rutin digelar tiap Kamis. Untuk balapan di Austin akhir pekan ini, Rossi dan Marquez dipastikan tidak hadir.

Yang akan muncul di sesi tersebut adalah Alex Rins, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Jack Miller, Johann Zarco dan Maverick Vinales. 

Tapi Rossi dan Marquez tetap akan menggelar konferensi pers masing-masing, sebagaimana beberapa kali telah mereka lakukan. Namun kali ini konferensi pers mereka berdua akan ditayangkan secara langsung oleh situs MotoGP. Demikian diberitakan GP-Inside.

Marquez akan lebih dulu berbicara di depan media, itu dia lakukan sebelum sesi konferensi pers rutin yang diikuti enam pebalap. Sementara Rossi menyusul kemudian.

Hubungan Marquez dengan Rossi turun ke level paling rendah setelah kejadian di MotoGP Argentina, dua pekan lalu. Rossi menuding Marquez telah melakukan manuver-manuver berbahaya yang membahayakan rider lain. The Doctor juga menuduh Marquez sengaja melakukannya, yang membuatnya takut harus beradu cepat di atas lintasan.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...