OtoTech

Geneva Motor Show 2019, Mitsubishi Hadirkan Mobil Berbobot 1 Ton

JENEWA - Dalam pameran Geneva International Motor Show *1 ke 89 pada 5-17 Maret mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan turut berpartisipasi di pameran, menggunakan tagline global perusahaan “Drive Your Ambition”. Selain itu, Mitsubishi juga akan menampilkan pick-up dengan bobot 1 ton, TRITON/L200 terbaru akan hadir untuk pertama kalinya di Eropa.

New TRITON / L200 menggunakan mesin diesel 2.2L turbo yang baru dikembangkan dan dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan untuk menghasilkan akselerasi yang kuat dan mulus serta kinerja mesin yang lebih senyap.

Mesin New TRITON/L200 menggunakan system AdBlue®*2 aqueous urea-SCR untuk menghilangkan emisi NOx dari gas buang dan memenuhi persyaratan EURO 6d-TEMP.

TRITON pickup berbobot satu ton (model untuk pasar Eropa) berdasar pada filosofi “Engineered Beyond Tough” yang telah berhasil menghasilkan generasi kendaraan pick-up Mitsubishi, new TRITON/L200 telah dikembangkan menjadi kendaraan dengan konsep Ultimate Sport Utility Truck.

Fitur yang dimiliki meliputi: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif. Daya tahan dan keandalan TRITON / L200 yang terkenal untuk penggunaan bisnis dilengkapi dengan peningkatan kualitas berkendara dan kenyamanan bagi pengguna pribadi.

Selain Triton, MITSUBISHI ENGELBERG TOURER dan SUV compact ASX 2020 juga akan melakukan debut global pada pameran ini.

Tidak hanya itu, MMC akan mendemonstrasikan layanan terbaru yaitu ‘DENDO DRIVE HOUSE (DDH)” yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan men-support kebutuhan energi yang tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka. Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata “listrik” dalam bahasa Jepang,merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah dan Mitsubishi PHEV.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...