Otomotif

Wow! Habiskan Stok, Pajero Sport Diskon Rp40 Juta

Pajero Sport. (sumber;internet)

JAKARTA - Untuk sebagian orang, akhir tahun jadi momen yang tepat untuk memboyong mobil baru. Sebab banyak diskon dan promo menarik yang diberikan diler, dengan tujuan untuk menghabiskan stok unit.

Seperti diler Mitsubishi yang menyodorkan potongan harga hingga puluhan juta rupiah untuk Pajero Sport. Namun, hal itu tidak berlaku untuk mobil keluarga andalan mereka, Xpander.

Salah satu wiraniaga diler Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, setiap pembelian Xpander hanya dapat paket servis selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer, serta gratis android berbetuk tablet.

"Kalau Xpander enggak ada diskon. Soalnya masih banyak banget yang mencari. Paling kita bisa kasih paket servis dan tablet gratis. Kalau untuk potongan harga saat ini enggak ada," katanya, Selasa (18/12/2018).

Meski demikian, potongan harga hingga Rp40 jutaan berlaku bagi mobil di segmen SUV, Pajero Sport. Tenaga penjual yang sama menuturkan, varian tertinggi dengan harga lebih mahal akan mendapatkan potongan paling besar.

"Berbeda varian beda juga diskonnya. Untuk Pajero Sport harga Rp479 juta potongannya maksimal Rp30 jutaan. Kalau yang harganya Rp527 juta, potongannya itu Rp40 jutaan. Jadi memang beda-beda," ujarnya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...