Life

Mayoritas Pria Berbohong Soal Ukuran Alat Vitalnya

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Bicara soal ukuran alat vital menjadi hal yang sangat rahasia bagi pria. Banyak dari mereka yang mengaku memiliki penis lebih panjang dari ukuran sebenarnya.

Tapi sebuah penelitian terbaru berhasil mengidentifikasi pria seperti apa yang suka mengaku memiliki alat vital lebih panjang. Menurut studi tersebut, pria yang sering memikirkan pendapat dan penerimaan seseorang akan dirinya sering mengaku memiliki penis yang panjangnya 15 centimeter (cm) atau lebih.

Dikutip dari New York Post, penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy, para peneliti menggunakan Marlowe-Crowne Social Desirability Scale untuk menilai seberapa banyak pria peduli dengan pendapat orang lain. Mereka juga meminta para peserta untuk melaporkan sendiri panjang alat vitalnya.

Tim peneliti menemukan korelasi yang tinggi antara pria yang mengaku memiliki ukuran double-XL dan mereka yang sangat peduli dengan penampilan yang diinginkan secara sosial. Hasilnya, hanya 27 persen dari peserta mengatakan alat vitalnya kurang dari 15 cm saat ereksi, sementara 31 persen pria mengatakan ukuran alat vital mereka mencapai 17,8 cm atau lebih.

Penulis studi, yang tidak memverifikasi panjang alat vital ini mengatakan bahwa itu berarti data kesehatan yang dilaporkan pria kemungkinan sebagian besarnya tidak akurat dan ditambah-tambahkan. Hasil penelitian ini berbeda dengan penelitian sebelumnya, di mana peneliti mendapati bahwa mereka menambahkan 2,5 cm atau lebih dari ukuran asli alat vital.

"Pernyataan yang sering diulangi bahwa rata-rata ukuran penis yang ereksi adalah 15 hingga 15,9 cm mungkin adalah mitos, (ini) berdasarkan banyak penelitian di mana pria melaporkan ukuran penisnya sendiri," kata penulis studi Bruce King, seorang profesor psikologi di Clemson University.

Dalam studi di mana para peneliti mengukur penis anggotanya, panjang rata-rata penis hanya sekitar 12,7 cm. Ini artinya banyak pria mementingkan ego saat mengukur sendiri alat vitalnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...