Destinasi

Lezatta Green House, Wisata Instagramable Murah di Bukittinggi

BUKITTINGGI - Bagi yang suka narsis, sepertinya jalan-jalan ke Bukittinggi adalah surganya Instagramable. Mulai dari spot jam gadang yang historyal hingga Ngarai yang dilukis indah oleh tuhan. Kenapa harus ke Kota Bukittinggi, ternyata alasannya wisata di sana murah dan tentu Instagramable buanget.

Sangking murahnya, cukup dengan membayar tiket masuk Rp10 ribu plus parkir 'seikhlasnya', Traveller bisa memiliki banyak foto ciamik untuk dibagi di media sosial. Yup! lokasi tersebut dikenal dengan nama Lezatta Green House. Dari namanya saja, menunjukkan lokasi wisata instagramabel tersebut adalah rumah yang dipenuhi tanaman hijau.

Jangan berpikri begitu dulu, meski dominan hijau, ternyata di sana ada juga warna lainnya. Ada rumah terbalik, taman, rumah barbie hingga arena permainan anak. Lezatta Green House ini berada di jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 9,5, Sumatera Barat.

Begitu sampai di Green House Lezatta, Traveller akan merasa seperti sedang berada di perkebunan bunga sendiri. Ada banyak bunga yang dipamerkan di sana, seperti Anggrek, Tapak Dara, Vinca, hingga berbagai jenis kaktus. semua bunga dan tanaman di sana asli, ada juga yang artifisial, namun tetap cantik saat dipandang. Kalau kamu pengin banget punya tamanan seperti itu di rumah, kamu juga bisa beli bibit tanaman di sana.

Banyak jepretan foto yang bisa kamu tangkap saat main ke Green House Lezatta. Soalnya, di sana banyak pernak-pernik lucu bak di negeri dongeng. Kamu pun bisa sewa kostum ala noni Belanda supaya total saat foto-foto di sana.

Sanking unyunya pemandangan di sekitar Green House Lezatta, tempat wisata ini setiap harinya dikunjungi sekitar 500 orang. Kalau di akhir pekan atau hari libur, pengunjungnya bisa mencapai 700 orang! Tiket masuk ke Green House Lezatta juga terjangkau banget, yaitu hanya Rp 10 ribu. Ayo ke Sumbar Traveller!



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...