Destinasi Wisata

Tiga Resor Lokal Termasuk Hotel Terbaik Dunia 2018

Pemandangan pulau bawah di kepulauan anambas Kepri. (sumber;internet)

BINTAN -  Indonesia telah menjadi salah satu destinasi populer dunia. Tiap tahun, jutaan turis mancanegara berwisata ke Indonesia, puluhan hotel mewah bertaraf internasional dibangun.  
Setiap hotel dan resor mewah dibangun dengan segala keindahan arsitektur dan kemewahaan fasilitasnya untuk memanjakan para tamu. Pengelola hotel pun berusaha memberikan pelayanan terbaik, agar tamu nyaman saat menginap dan memberikan pengalaman tak terlupakan. 

Majalah travel terkemuka, Conde Nast Traveler belum lama ini mengumumkan daftar hotel-hotel baru terbaik di dunia yang wajib dikunjungi pada 2018. Dari ratusan hotel baru yang disurvei, tiga hotel Indonesia masuk dalam 13 hotel terbaik di Asia.

Penilaian ini berdasarkan lingkungan di sekitar hotel, pelayanan para staf, desain kamar, dan lobi hotel, serta fasilitas hotel seperti bar, dan restoran. Bahkan, seberapa cepat wi-fi hotel untuk mengunduh film dan menu pelayanan kamar menjadi penilaian tim riset majalah asal Amerika Serikat ini. 

Berikut, tiga hotel baru terbaik di 2018:
1. Bawah Island, Kepulauan Riau 


Resor yang sangat privat di Pulau Bawah ini membuat berlibur seperti berada di surga. Terletak di pinggir pantai, resor ini memiliki keindahan laut biru dan kolam renang infinity.

Resor ini memiliki 35 kamar dengan interior dari bambu yang bernilai seni. Resor memiliki tiga vila di pinggir laut, yang akan memberikan privasi dan pemandangan laut langsung dari jendela kamar. 

2. Cempedak Island

 

A post shared by Cempedak Island (@cempedakisland) on

Pulau privat Cimpedak di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau ini memiliki 20 villa dengan kolam renang pribadi di tengah hutan hijau. Resor ini menjadi surga untuk para tamu yang ingin mencari ketenangan di tengah alam. 

3. Hoshinoya Bali

Hotel asal Jepang ini memiliki interior mewah minimalis dengan nuansa Bali. Hotel ini memiliki 30 vila pribadi dengan pemandangan hutan, dan Anda akan mendengar suara-suara alam hutan ketika menginap di sini. Hotel pertama Hoshinoya yang berada di luar Jepang ini dikelilingi tiga kanal Subak, yang merupakan warisan budaya Unesco, sehingga memberi pemandangan menakjubkan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...