Trashod

PLN Pekanbaru Apresiasi Program Aseri

PEKANBARU - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru mendukung dan mengapresiasi program-program yang dibuat oleh Asosiasi Seniman Riau (Aseri). 

Jika ada beberapa program dan kegiatan yang singkron dengan misi perusahan pemerintah tersebut, PLN Pekanbaru siap membantu.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Keuangan, SDM, Administrasi PLN UP3 Pekanbaru, Syaeful Hanan, saat  bertemu dengan pengurus Aseri di Kantor PLN Pekabaru Jl Setia Budhi, Kamis (27/8/2020).

Syaeful Hanan, seperti diceritakan Ketua Umum Aseri SPN Marhalim Zaini, sangat tertarik dengan program-program pemberdayaan yang menyentuh masyarakat. Dalam hal ini, tentu masyarakat seniman.

"Kami punya beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat. Misalnya Bina Sosial, juga CSR. Mungkin di sini nanti kita sinkronkan dengan Aseri," ujar Syaeful Hanan seperti disampaikan oleh Marhalim.

Dalam kesempatan itu Marhalim yang didampingi Sekum Aseri Aristofani Fahmi dan Wasekum Rislina Hanan, menyampaikan bahwa Aseri punya beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat seniman yang sekarang sedang terdampak pandemi corona (Covid-19).

"Saya sampaikan, kita punya Lumbung Pangan (Lumpang, red) Seniman yang langsung akan membantu seniman yang memang membutuhkan bahan-bahan pangan. Pihak PLN Pekanbaru tertarik salah satunya bekerja sama di bidang ini," jelasnya.

Aseri, kata Marhalim, membuka kerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah, perusahaan swasta, pribadi, dan orang-orang yang bergerak di bidang filantropis untuk ikut membantu seniman secara langsung maupun lewat program-program.

"Yang bantuan langsung bisa lewat Lumpang Seniman ini," ujar Marhalim.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...