Eksbis

Apple Bagi-bagi Bonus Uang untuk Pengguna, Begini Caranya

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Apple memberi pengguna uang tambahan. Hingga 14 Maret, pengguna yang mentransfer uang dari debit atau kredit ke akun ID Apple, akan mendapatkan bonus 10 persen.

Dilansir dari The Verge, Senin (11/3/2019), kabar tersebut merujuk pada MacRumors. Di laman itu juga dijelaskan, untuk mendapat tambahan dana tersebut, pengguna hanya perlu masuk ke pengaturan, kemudian ke iTunes & App Store. 

Dari sana, Anda tinggal mengklik ID Apple, dan kemudian Lihat ID Apple. Pada layar itu, Anda dapat mengklik Tambah Dana ke ID Apple, yang mengumumkan bonus, dan menunjukkan jumlah saldo Anda. Selanjutnya, klik pada salah satu opsi yang akan meminta Anda membayar dengan Touch ID.

Fitur ini juga tersedia untuk pengguna iTunes desktop. Pengguna harus masuk ke Akun, lalu Lihat Akun Saya. Ada bagian di halaman itu yang disebut Akun ID Apple, di mana Anda memiliki opsi untuk menambah dana. Mengetuk salah satu opsi akan secara otomatis menambahkan uang ke akun Anda tanpa konfirmasi. 

Sedangkan di ponsel, Anda memiliki langkah tambahan untuk menyentuh Touch ID atau memasukkan kata sandi.

Namun, perlu dicatat, menurut situs tersebut, penambahan bonus ini hanya berlaku satu kali. Setelah Anda menambahkan dana ke akun Apple, Anda masih dapat menambahkan uang, tetapi bonus tidak akan berlaku pada pembayaran berikutnya.

Tidak dijelaskan dalam rangka apa penambahan bonus ini. Namun, pengguna bisa memanfaatkannya untuk membeli musik atau 'jajan' fitur lain dari iTunes.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...