GATF 2018

Pilih Destinasi Favoritmu dan Terbang Bersama Garuda

PEKANBARU - Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner kembali menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018". 

GATF Pekanbaru tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua phase, phase I akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 April mendatang di Mal SKA Pekanbaru, dan berikutnya phase II dilaksanakan bulan September 2018. 

General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Agung Anugerah mengatakan pada GATF Phase I Kota Pekanbaru ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp6 Miliar dan 8 Ribu pengunjung selama tiga hari peIaksanaannya. 

"Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I di Pekanbaru ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep "More For Less" atau "Get More, Pay Less" dimana meIaIui tema tersebut para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang Iebih terjangkau dan akses yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan meIaIui event GATF tersebut," ujar Agung.

Dikatakan Agung, pada GATF ini Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep "Digital Experience", yang diluncurkan tahun Ialu, untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan. 

"Salah satunya adalah dengan menggunakan Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia,"  jelasnya. 

Pada kesempatan acara pembukaan GATF Pekanbaru, Agung Anugrah mengatakan pelaksanaan GATF merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia. 

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF," ungkapnya. 

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial. 

"Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri," ungkapnya.  Lanjut Agung, GATF ini merupakan momen yang sangat baik bagi pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. 

"Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Pekanbaru dan sekitarnya, maupun destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," pungkasnya. 

"Yang lebih menariknya lagi tiket yang dibeli pada event Garuda Indonesia Travel fair berlaku hingga April 2019 mendatang lho," imbuh Agung.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...