Life

Pevita Pearce Lebih Senang Dipanggil Bunglon

Pevita Pearce

JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce ternyata lebih memilih menjadi bunglon. Tapi bukan soal sikap ya warganet, melainkan soal memilih busana dalam kesehariannya. Ia mengaku tak mendefinisikan diri sebagai si feminin atau tomboi dalam berbusana.

"Kalau aku sendiri gaya (fashion) sukanya, tergantung hari. Aku bunglon. Kadang, aku kepingin sporty terus seminggu, kemudian kepingin a little bit feminine," kata Pevita di Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Menurut Pevita, fashion adalah untuk bersenang-senang, di mana bisa berekspresi dan bereksplorasi. "Kalau aku banget, sehari-hari yang nyaman karena kan banyak aktivitas ya. Tapi kalau enggak ada kerjaan, aku lebih suka celana pendek, t-shirt dan sneaker," ucap pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk itu.
Bahkan, aktris kelahiran 1992 ini menyebut gayanya minimalis tomboi. Namun, tak menutup kemungkinan pula ia berpenampilan feminin sewaktu-waktu.

Namun untuk tren busana, Pevita mengaku masih menyukai ikut tren-tren busana. "Enggak ada salahnya, kita ikuti tren. Tapi kita harus tahu apa yang membuat kita paling nyaman. Ada kata kata fashion is pain, menurut aku sekarang harus lebih kenal diri kita, badan kita, apa yang membuat kita nyaman," ucapnya.

Sebab, sambung dia, ketika diri ini nyaman, personality akan lebih keluar. "Karena fashion itu adalah bagaimana kita mau menceritakan tentang diri kita lewat apa yang kita gunakan," ucapnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...