News

Waduh, Pria Ini Dilecehkan Wanita di Pesawat

DETROIT - Kasus pelecehan perempuan kerap terjadi di masyarakat. Tapi bagaimana jika justru pria yang menjadi korban pelecehan wanita? Kejadian tersebut benar terjadi diatas pesawat maskapai Delta Air Lines dari Detroit menuju Denver di Amerika Serikat . Ia mengadu telah diraba seorang penumpang wanita pada pada Ahad malam (1/4) pekan lalu seperti diberitakan Fox 2 Detroit.

Pria tersebut diketahui bernama Donald Deschamps. Diceritakannya, peristiwa dugaan pelecehan tersebut awalnya, suasana penerbangan berlangsung normal seperti biasa. Namun tidak lama setelah pesawat take-off, Donald merasa ada sebuah tangan yang merabanya dari bangku belakang.

"Kali pertama saya kira itu hanya anak-anak, tapi ternyata ada seseorang yang meraba saya," ujar Donald.

Ketika dilihat oleh Donald, ternyata bukan anak-anak yang meraba dirinya melainkan seorang wanita yang tampak mabuk. Donald sendiri tidak menjelaskan dengan detil perihal bagian tubuhnya yang diraba.

"Kali kedua itu terjadi sekitar 1 menit setelahnya, saya sampai melompat karena kaget," jelas Donald.

Mendapati kejadian yang menimpanya, Donald pun melaporkan hal tersebut pada salah satu pramugari Delta Air Lines. Hanya saja, pramugari tersebut seakan tidak mempercayai laporan Donald.

"Pramugari berkata, apa ini adalah lelucon, apa kalian berdua becanda? Tidak, saya bilang kalau ini bukan lelucon," ujar Donald.

Pada akhirnya, wanita yang dicurigai mabuk tersebut dibawa keluar pesawat oleh pramugari ketika pesawat mendarat. Saking mabuknya, wanita itu sampai kesulitan menuruni tangga.

Pihak Delta Air Lines pun mengaku telah mendapat laporan yang menimpa Donald. Namun apabila pihak pramugari tidak melihat kejadiannnya, pihak yang dirugikan harus terlebih dulu mengeluarkan tuntutan seperti diberitakan News Australia.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...