News

ACT Riau Open Donasi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

PEKANBARU - Pandemi Covid-19 terus berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Di bulan Ramadan ini ikhtiar untuk membantu saudara-saudara prasejahtera terus dioptimalkan Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Riau.

Salah satunya melakukan distribusi ke sejumlah titik di Pekanbaru, mulai dari operasi makan gratis serta operasi pangan gratis.

Humas ACT Riau Wahyu mengatakan, sebanyak 100 hingga 300 paket pangan didistribusikan ke beberapa daerah di ibu kota provinsi Riau.

"Tidak sedikit saudara-saudara kita yang bekerja sebagai pekerja harian lepas kehilangan penghasilan. Untuk makan esok saja mereka bingung harus bagaimana di tengah pandemi Covid-19 ini," ujar Wahyu.

Untuk itu, Wahyu mengajak dan mengetuk pintu hati masyarakat Riau untuk ikut bersama-sama menyisihkan sedikit hartanya membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Sahabat dermawan bisa mengirimkan donasi melalui rekening atas nam Aksi Cepat Tanggap ke nomor rekenin BNI Syariah 66-6000-0448, Mandiri Syariah 6666-7777-68 dan Bank Riau Kepri 82611-82611. Jangan lupa tambahkan kode unik (019) diakhir nominal contoh Rp 500.019," jelasnya.

Selain itu, sobat dermawan juga bisa berdonasi melalui tautan:
https://bit.ly/PekanbaruDermawanOperasiPanganGratis dan https://bit.ly/pekanbarudermawansedekahmakangratis

"ACT juga menerima donasi dalam bentuk barang. InsyaAllah, ikhtiar ini tentu membutuhkan peran dari sobat dermawan dalam rangka #SebarkanVirusOptimis kepada saudara-saudara kita prasejahtera," ujarnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...