News

Unik, Isi TTS Dapat Istri

TTS Melamar (sumber;internet)

"Saya mencari sesuatu yang berbeda dan membuatnya istimewa karena Rachael adalah orang yang istimewa. Awalnya cukup sulit untuk memikirkan petunjuk yang sangat keren. Tapi saya memulainya dengan pertanyaan utama dan mulai menyusun berbagai petunjuk," ungkap Edward seperti yang dikutip dari Independent, Ahad (8/4/2018).

"Saya tidak tahu lamaran itu datang, itu adalah kejutan yang menyenangkan dan Edward bermain sangat baik. Kami sering menghabiskan waktu dengan mengisi TTS bersama sehingga saya tidak menyangka jika itu adalah lamaran," timpal Rachael.

Lebih lanjut Edward menjelaskan bila ia sengaja memilih petunjuk "Ini adalah masalah cinta" karena memang itulah yang dirasakannya. Sementara itu Rachael menjelaskan bila dirinya berhasil memecahkan semua petunjuk tanpa masalah.

"Sejujurnya saya mendapat beberapa jawaban untuk petunjuk tersebut dan mencoba melakukan garis pemisah untuk dipecahkan di kepala saya. Ketika berpikir mengenai 'Will you marry me' jantung saya berdebar karena berpikir apakah itu pertanyaan untuk saya," terangnya.

Rachael tidak ingin bertanya lebih lanjut kepada Edward mengenai petunjuk tersebut. Ia membiarkan kekasihnya untuk melakukan aktivitas yang diinginkannya. Namun petunjuk itu terus mengganggunya dan akhirnya perempuan berusia 28 tahun itu pun menuliskan jawabannya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...