News

RZ Bagikan 200 Paket Berbuka Puasa Gratis

sumber;internet

PEKANBARU - Rumah Zakat Pekanbaru bersama Relawan Nusantara dan komunitas Kampung Dongeng mengawali Ramadan dengan membagikan 200 paket berbuka puasa kepada masyarakat Rumbai Pesisir, tepatnya di masjid Al-Barokah Jalan Suka Maju, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau.

Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kali ini disalurkan untuk anak-anak binaan. Termasuk juga diberikan kepada warga sekitaran Masjid Al-Barokah.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa. Diawali dengan pembukaan, tilawah 3 surah Alqur'an, sembari menanti buka puasa anak-anak diberi pertanyaan untuk melatih daya ingat mereka seputar Islam dan Ramadan.

"Alhamdulilah, terimakasih banyak kepada Rumah Zakat, dan Relawan Rumah Zakat Pekanbaru terkhusus untuk semua donatur. Terimakasih sudah mampir di masjid kami ini. Alhamdulillah semoga lain waktu kita dapat bertemu kembali. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan melancarkan rezeki untuk kita semua," ujar Mardi, salah satu penerima manfaat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebagai informasi, program BBP ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Rumah Zakat setiap tahunnya tepatnya di bulan Ramadan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...