Gaya Hidup

Apa Alasan Wanita Lebih Pilih Brondong Jadi Suami!

ilustrasi pasangan beda usia. (sumber;internet)

IDNJurnal - Pada umumnya, kebanyakan orang berpendapat seorang wanita idealnya memiliki pasangan hidup yang berusia lebih tua. Sebab, seorang wanita dinilai lebih cepat menua dan dan memiliki perasaan yang sensitif. Jadi, dia tentu butuh pendamping yang bisa memimpin sekaligus mengemong dengan sabar.

Tapi, ada sejumlah orang yang berpendapat jika kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari segi umur. Tak selamanya pria muda memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Selain itu, seorang wanita juga tidak selamanya menjadi pihak yang inferior dalam suatu hubungan. Itulah sebabnya, belakangan ini banyak wanita berusia matang yang menjalin hubungan bahkan memilih pria muda sebagai pendamping hidup.

Bukan soal cinta, ada sejumlah alasan ilmiah yang membuat wanita berusia matang jatuh hati kepada pria muda. Apa saja alasannya? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, di bawah ini:

Pengin mendominasi
Salah satu alasan logis mengapa wanita dewasa menjalin cinta dengan pemuda adalah karena dia ingin mendominasi. Wanita yang usianya sudah matang cenderung sangat mandiri. Saking mandirinya, terkadang mereka terkesan seperti tidak membutuhkan bantuan dari siapapun. Selain itu, mereka juga tidak mau banyak diatur dan ingin mendominasi. Itulah sebabnya mereka memilih pasangan yang lebih muda agar bisa bebas mengekspresikan diri.

Si pria lebih dewasa
Dalam kasus tertentu, ungkapan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari umur memang ada benarnya. Bisa jadi seorang wanita berusia matang memilih pria muda sebagai pasangan karena dinilai lebih dewasa. Terkadang, wanita berusia matang menunjukkan level kedewasaan yang lebih rendah dibandingkan pasangan. Mereka biasanya tidak cocok dengan pria yang lebih tua karena merasa diperlakukan seperti anak-anak.

Ingin tertular semangat muda
Seorang wanita akan merasa lebih muda saat menjalin hubungan dengan pria yang usianya berada di bawahnya. Maklum saja, seorang pemuda biasanya sangat energik dan lebih ekspresif. Semangat jiwa muda dari si pria akan membuat kehidupan si wanita lebih berwarna. Jadi, jangan heran jika banyak wanita yang terlihat sangat bahagia menjalin kasih dengan pria muda.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...