News

PLN Jamin Ketersediaan Listrik di Lebaran dan Seterusnya

Manager PLN UP3 Remgat saat serahkan santunan anak yatim

 

RENGAT - Suplai Listrik hingga Lebaran dan Seterusnya akan lebih handal lagi. Ini karena dudah terkoneksinya jaringan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Diesel (PLTMG) yang berada di Lirik dan sumber daya lainnya dengan Gardu Induk (GI) Tanah Datar Rengat Barat Inhu.

Pernyataan tersebut disampaikan manager PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan saat pelaksanaan buka bersama jajarannya dengan rekanan, anak yatim dan awak media di Pematangreba, Rabu (29/5) tepatnya hotel Five Boy.

Selain itu PLN ditegaskannya juga memberikan diskon Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah, mendapatkan diskon Biaya Penyambungan sebesar 100% alias gratis.

“Selama Ramadhan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu PLN ingin memberikan kenyamanan melalui program program yang ada dan memanjakan pelanggan, ucapnya.

Menurutnya, saat ini masih banyak program pembangunan transmisi ataupun jaringan listrik serta gardu induk untuk memperkuat kehandalan daya listrik di Inhu, Inhil dan Kuantan Singingi.

Seusai sambutan, Erwin bersama pejabat PLN UP3 Rengat termasuk Humas, Fauzar Zein menyerahkan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa dari salah satu panti asuhan yang ada di Inhu.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...