News

Anggota DPRD Riau Ini Sebut Wagubri Bisa Rugikan Kedai Kopi

sumber;internet

PEKANBARU - Meski banyak pihak yang mendukung Wakil Gubernur Riau untuk melakukan sidak terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang bolos di kedai-kedai kopi saat jam kerja namun pendapat berbeda dikemukakan anggota Komisi I DPRD Riau, Zulfi Mursal.

Zulfi berbendapat sidak yang dilakukan oleh Wagubri ini dalam satu sisi juga akan mengurangi pendapatan pelaku usaha kedai kopi yang selama ini menjadi langgangan ASN.

"Harus dipikirkan lagi terkait kedai kopi ini. Mereka ini kan mencari nafkah. Efek dari sidak kedai kopi yang sebelumnya ramai karena ASN, saat ini menjadi sepi. Jadi menurut saya harus diatur sedemikian rupa," kata Zulfi Mursal, Kamis (16/1/2020).

Ketua Fraksi PAN DPRD Riau menambahkan, Pemprov Riau mesti mengatur dengan baik waktu bagi ASN agar tak tak mencuri-curi waktu.

"Kalau tidak, umpamanya buat aturan dan batasan waktu ASN ini diberikan waktu untuk ke kedai kopi, misalnya setelah apel pagi diberi waktu sebentar. Atau sewaktu siang hari diberi waktu sedikit. Kan ini juga membantu kedai kopi itu. Jadi menurut saya harus ada jalan tengah yang baik, perlu ada aturan," tukasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...