News

Terjebak dalam Rumah, Satu Keluarga Tewas Terbakar di Riau

Ilustrasi Kebakaran. (sumber;internet)

ROHIL - Kebakaran melanda Jalan Poros SV 5 RT 8/ RW 4 Desa Mekar Jaya Kepulauan Sungai Besar Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Riau. Dalam musibah ini 4 orang dilaporkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun 4 korban tewas itu adalah satu keluarganya. Mereka adalah Purnama Boru Napitupulu, (43) bersama dua anaknya Horas Hutabarat (7) dan Melati Baru Hutabarat (5). Kemudian, adik dari Prnama bernama Emmi Boru Napitupulu (35). Sementara kepala keluarga, Maruhum Hutabarat tidak ditemukan di lokasi.

Dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa (24/4/2018) malam sebanyak 4 rumah warga ludes terbakar. Kebakaran ini diperkirakan menelan kerugian Rp1 miliar. "Saat ini Maruhum Hutabarat masih dalam pencaharian," ucap Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto.

Saksi mata menyebutkan, sempat melihat Maruhum Hutabarat keluar dari dalam kondisi emosi. Kemudian dia mengeluarkan sepeda motor. Tidak berapa lama api berkobar di rumahnya. Karena rumah semi permanen, si jago merah cepat menjalar ke rumah tetangganya, yakni milik Imel Manurung yang sedang ditinggal pergi, rumah Safrizal dan rumah Mangasi Panjaitan.

Namun apes bagi istri, dua anak dan adik ipar Marhum Hutabarat. Mereka terjebak dalam kobaran api dan meninggal secara mengenaskan. Mereka ditemukan dalam kondisi hangus saat tim pemadam berhasil menjinakan api.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...