20 TAHUN BERLALU

Angkatan 99 SMUN 3 Rumbai Buka Bersama Anak Yatim

RENGAT - Mengenang kembali masa saat masih menggunakan pakaian putih abu abu lebih kurang 20 tahun lalu, angkatan tamatan 1999 SMUN 3 Rumbai melaksanakan buka bersama alumni. Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (1/6) di Ballroom Hang Jebat hotel Mutiara Merdeka.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan buka bersama yang selalu digelar tiap tahun ini, untuk kali ini dilaksanakan dengan berbagi rezeki untuk anak anak di panti asuhan. Lebih kurang 32 orang anak yatim ikut dalam buka bersama tersebut.

"Sudah 20 tahun kami tamat dari SMU 3 Rumbai, namun silaturrahmi antara kami masih tetap terjaga dan buka bersama ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya, ungkap salah seorang panitia Willy Tikaso.

Loading...

Dikatakannya, meskipun hanya sebagian berkesempatan hadir, namun acara dapat berjalan dengan khitmad dan masih tetap dalam keakraban saat masih menggunakan pakaian putih abu abu dahulu.

"Kami berharap acara ini akan lebih mendapatkan keberkahan dengan dijalankannya kewajiban sebagai muslim dengan memberikan zakat kepada anak Yatim dan kedepan akan terus dapat terlaksanakan kegiatan yang sama, ungkap Willy.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...