News

Ikatan Komunitas Mobil Indragiri Hulu Terbentuk

RENGAT -Sembilan komunitas automotif jenis mobil di Kabupaten Indragiri Hulu, sepakat untuk membentuk sebuah wadah sillaturrahmi bersama khusus Indragiri Hulu. Hasil pemufakatan mereka di Cendana Cafe Pangkalan Kasai, terbentuklah Ikatan Komunitas Mobil Indragiri Hulu (IKMI).

pembentukan IKMI ini di bidani oleh klu mobil yang ada di Inhu yakni The Garage, BCC Chapter Rengat, Penari Lintas Community (PLC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) prosppek Inhu, Avanza Xenia Solution, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Toyota Agya Club (TAC) dan Komunitas Off Road Rengat (KORR).

Dalam pelaksanaan ajang silaturrahmi awal ini, langsung dipilih siapa yang akan menjadi pengayom dalam IKMI. Akhirnya sesuai hasil musyawarah, Suryadi alias Mi'ing dari club mobil The Garage, terpilih sebagai ketua. Untuk wakil ketua, Darussalam dari AXS, Sekreatris Taufik dari BCC dan Bendahara Rudi dari TKCI.

Dikatakan Mi'ing, terbentuknya IKMI ini bukan berarti beruabah club."Ini sebuah ikatan untuk kita bersilaturrahmi, namun setiap anggota klub mobil  tetap pada klub nya masing masing dan IKMI akan hadir jika memang nantinya ada kegiatan bersama yang akan dilakukan dan juga sebagai perpanjangan tangan untuk berkomunikasi antar klub yang ada, jelasnya.

Dikatakannya,, kegiatan bersama yang dapat dilakukan diantaranya Kopi Darat (Kopdar) gabungan, bersama mencarikan solusi jika memang ada rekan rekan yang memang dalam kesulitan, apakah saat perjalanan atau lainnya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Setelah ini dikatakannya, akan segera dibbentuk susunan kepengurusan lainnya sambill mempersiapkan pengukuhan."Semua perwakilan klub harus ada di dalam kepengurusan dan diharapkan tidak ada penolakan karena adalah komunitas yang diciptakan untuk silaturrahmi bukan untuk mencari keuntungan, ucaapnya.

Pengkuhan IKMI direncakanan akan dilaksanakan akhir Juli 2019  in di Peatangreba dan diharapkan akan dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto sekaligus membuka kegiatan off road dan kegiatan lain yang akan dilaksanakan.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...