News

Buruan Daftar, Olimpiade Ekonomi ke8 Segera Digelar

PEKANBARU - Guna memotivasi siswa siswi agar mampu bersaing di era revolusi indutri 4.0, perlu diadakannya kompetisi demi mengevaluasi kompetensi yang dimiliki. Hal ini mamacu Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNRI untuk melanjutkan tonggak kompetisi tahunan yakni Olimpiade Ekonomi.

 “Olimpiade Ekonomi ini menjadi ajang dan turut serta dalam rangakaian kegiatan mencerdaskan kehidupan bangsa. Sesuai dengan amanat pembukaan UUD 1945, bahwa mencerdaskan kehidupan bangsa adalah amanah untuk bangsa Indonesia,” ujar Kepala Program Studi, RM Riadi SE MSi Ak, Ahad (20/10/2019).

Sebagaimana diketahui, olimpiade ekonomi kali ini sudah memasuki tahun ke-8 dan pelaksanaannya dan akan diselenggarakan pertengahan Februari 2020 untuk jenjang pendidikan SMP, SMA, dan SMK Se-Riau. 

“Olimpiade Ekonomi 8 diharapkan mampu memberi nuansa kompetisi yang berbeda,  sehingga dapat menciptakan siswa/i yang mampu bersaing dikancah nasional maupun internasinal nantinya “ ujar Ketua Pelaksana, Ani Rustriani.

Layaknya Olimpiade Ekonomi 7 yang mampu menjaring 500 lebih siswa/siswa Se- Riau, Pada Olimpiade Ekonomi 8 diharapkan mampu menjaring lebih banyak siswa/siswi berintegritas lainnya sehingga dapat lebih sukses dan meningkatkan kualitas kempetensi generasi penerus bangsa sang Golden Egg Indonesia. 

“Ayo daftarkan diri anda di Olimpiade Ekonomi 8 dan mari kita gebrakan dunia pendidikan, daftar, kejar, Jangan sukar” tambahnya. 

Terkait Info seputar Olimpiade Ekonomi 8 dapat langsung menghubungi Ani (0821-5376-3782), Aminah (082295157908), dan Imel (082285641331).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...