News

Hujan Masih Berpotensi Guyur Riau Hari Ini

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Awal pekan ini hujan masih mendominasi cuaca di provinsi Riau. Di beberapa daerah, hujan berpotensi mengguyur sejak pagi dan akan berlanjut hingga dini hari.

"Hujan masih berpotensi mengguyur Riau sejak pagi hingga dini hari. Namun memang tidak merata di semua wilayah," ujar Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Marzuki, Senin (11/11/2019).

Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Pelalawan, Meranti, Kuansing dan sebagian Inhu.

"Siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Inhil, Inhu, Kampar, Pelalawan, Kota Pekanbaru dan sebagian Rohul," jelasnya.

Selanjutnya sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau. Untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan masih terjadi di sebagian wilayah Rohil dan Kampar.

"Peringatan dini, waspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terutama terjadi di sebagian wilayah Inhu dan Rohil," imbaunya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 22.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 65 - 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat dengan kecepatan 10 - 20 km/jam.

Info tinggi gelombang untuk perairan di Provinsi Riau pada umumnya berkisar antara 0.2 - 1.0 meter.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...