K-Idol

Son Eun-Seo Sudah Pacarani Lee Joo-seung Sejak Enam Bulan Lalu

Lee Joo-seung dan Son Eun-seo dikabarkan sudah resmi pacaran sejak enam tahun bulan yang lalu. (Sumber;internet)

SEOUL - Kabar bahagia datang dari aktor dan aktris Korea Selatan, Lee Joo-seung dan Son Eun-seo. Pasalnya keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Usai berita ini beredar, pihak agensi dari Son Eun-seo memberikan konfirmasi. Jump Entertainment meminta maaf kepada penggemar karena menunda beberapa bulan untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Lee Joo-seung dan Son Eun-seo ternyata telah resmi menjadi kekasih sejak enam bulan terakhir. Hubungan keduanya berawal dari pertemanan yang terjalin sejak bertemu dalam film Showdown pada tahun 2016.

"Kami minta maaf karena menunda memberikan pernyataan. Setelah meminta penjelasan kepada Son Eun-seo, kami pastikan keduanya memang bertemu di film 'Showdown' dan hubungan mereka dari pertemanan akhirnya menjadi kekasih," ujar Jump Entertainment seperti dilansir Soompi.

Berbeda dari Jump Entertainment, agensi yang menaungi Lee Joo-seung, Clover Entertainment belum memberikan konfirmasi. Berdasarkan laporan berbagai media Korea Selatan, agensi yang menaungi Lee Joo-seung tersebut masih berusaha mengkonfirmasi berita ini kepada aktor kelahiran 1989 itu.

Sementara itu, Lee Joo-seung dan Son Eun-seo sempat membintangi drama berjudul Voice pada tahun 2017. Lee Joo-seung dikenal sejak membintangi drama Let's Eat 2 dan Pinocchio. Sedangkan sang kekasih, Son Eun-seo telah membintangi drama The Virtual Bride dan Reply 1988 dengan rating cukup tinggi.

Tahun 2018 memang tampaknya menjadi momen terbukanya hubungan istimewa para selebriti Korea Selatan. Baru-baru ini, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun juga membeberkan hubungan asmaranya yang telah dijalin selama satu tahun terakhir.

Sebelum terbongkar, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sepakat untuk merahasiakan status sebagai kekasih saat berada dalam satu drama dan berusaha bersikap profesional.

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun tak mau statusnya mempengaruhi drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun Son Seung Won ini. Pasangan kekasih tersebut juga menahan diri untuk tidak berkencan selama projek drama ini berlangsung.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...