Eksbis

Chinese New Year, FOX Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Dinner Istimewa

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina Imlek 2020, FOX Hotel pekanbaru menawarkan Paket Chinese New Year dengan sentuhan menarik dengan aneka menu yang disajikan dengan berbagai macam pilihan.

Roselia Harianja selaku Marketing & Branding Manager FOX Hotel Pekanbaru mengatakan untuk Dinner Chinese Set Menu disuguhkan dengan pilihan 3 paket.

"Tiga paket tersebut yakni, pertama, paket Angpao dengan harga Rp 1.680.000 net per meja, minimum 10 orang per meja. Pilihan menunya nasi goreng vege, salad udang mayonnaise, soup asparagus kepiting, soun goreng jamur, ayam bawang putih, ikan kakap fillet thai saos, ansio tahu jepang dan Longan sari kelapa," ujar wanita yang akrab disapa Lia ini.

Kedua, paket Lampion dengan harga Rp 1.880.000 net per meja dengan pilihan yang berbeda pada menu utama dengan ikan steam bawal dan yam ala thai dilengkapi dengan cah bay corn sosis.

"Sedangkan ketiga adalah paket Barongsai seharga Rp 2.080.000 net per meja dengan pilihan menu utama menyajikan daging sapi cah paprika, ikan kerapu steam, udang goreng tepung, angsio tahu jepang dan kacang atom. Semua menu yang disajikan adalah halal," jelasnya.

Lanjut Lia, adapun acara Imlek ini diselenggarakan pada tanggal 24 January 2020, pukul 18.30 wib hingga selesai, yang diadakan di WTF Resto lantai dua FOX Hotel Pekanbaru.

"Rangkaian acara ini diisi oleh hiburan games dengan hadiah hiburan yang kita berikan. Sementara hiburan lainnya adalah live music. Nantinya keluarga dapat ikut serta nyanyi atau karaoke sambil bagi-bagi Angpao untuk teman, keluarga atau kolega," ungkapnya.

Dan yang lebih spesialnya lagi, setiap tamu per meja yang menikmati makan malam Dinner Imlek akan mendapatkan gratis 1 buah angpao tree untuk semua type paket yang disajikan.

"Acara ini juga dilengkapi dengan penampilan Barongsai dengan atraktif dan juga dihibur oleh singer dengan senandung lagu-lagu mandarin yang menemani para tamu kita dalam menyantap makan malam Chinese new year bersama keluarga dan sahabat," ungkapnya.

Disamping itu, FOX Hotel Pekanbaru juga memberikan paket kamar untuk tamu-tamu dalam menikmati hari libur dalam memperingati Imlek dengan Paket Imlek Package dengan harga Rp 720.000 net per kamar per malam.

"Adapun fasilitas yang di dapatkan seperti menginap di tipe kamar Deluxe Room, sarapan pagi untuk dua orang, Chinese set menu dinner untuk dua orang, minuman selamat datang saat check in, dan gratis access berenang, gym dan wifi. Dan juga mendapatkan gratis 1 angpao tree saat check in," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...