News

Setelah Diputusin Pacar karena BB 107 Kg, Wanita ini Sukses Jadi Ratu Kecantikan

sumber;internet

LONDON - Seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badan hingga 50 kg usai diputusin pacar, kini menjadi ratu kecantikan dengan memenangkan kontes Miss Great Britain 2020. Jen Atkin meraih gelar tersebut setelah karantina panjang pada final nasional di Leicester, Inggris.

Perjalanan penurunan berat badan Jen Atkin ini pun memiliki transformasi penampilannya yang luar biasa. Awalnya, wanita berusia 26 tahun ini memiliki bobot tubuh 107 kg. Ia pun berhasil diet dengan mengonsumsi makanan sehat dan kini memiliki berat badan 57 kg.

"Saya masih kaget saat menang, saya sangat senang bahkan tidak bisa mengungkapkannya. Saya benar-benar tidak percaya," ungkap Jen Atkin seperti dilansir Daily Star.

Jen berhasil memenangkan gelar Miss Great Britain ke-75 dan mengakui bahwa ia awalnya mengikuti kontes tersebut untuk sedikit bersenang-senang. Ia pun tak pernah membayangkan pencapaian yang dihasilkannya itu sangat luar biasa.

"Walaupun tubuh saya telah banyak berubah, saya tidak berpikir kepribadian saya telah berubah, dan saya pikir itu sangat membantu saya. Para juri dapat melihat orang seperti apa saya sebenarnya," ujarnya.

Tubuh Jen yang gemuk telah membuat dirinya terlibat dalam berbagai masalah dan merasakan kesedihan. Pada 2011 ia bertemu dengan seorang pria dan menjalani hubungan asmara hingga akhirnya berencana untuk mengikat janji suci pernikahan. Namun, pada 2015 berat badan Jen mencapai lebih dari 107 kg, dan tunangannya memutuskan hubungan mereka.

"Ketika kami putus, aku hancur tetapi akhirnya menjadi hal terbaik yang terjadi padaku," kata Jen. 

Dicampakkan oleh pria yang dicintainya telah mendorong Jen untuk mengubah bentuk tubuhnya. Ia pun bertekad untuk langsing dengan mengurangi jumlah porsi makanan yang dikonsumsinya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...