Suami Istri

Mr P Tidak Disunat, Awas Istri Tak Puas di Ranjang!

ilustrasi (sumber:internet)

IDNJurnal - Sebagai pria memilih tidak menyunat Mr P karena alasan tertentu. Padahal Anda sulit mendapatkan kenikmatan seks yang berakhir nyaman.

Dari sisi medis, Mr P yang tidak disunat dampaknya bisa memicu penyakit serius. Termasuk gangguan pada Mr P karena bakteri dan kuman, atau bisa mengarah pada kanker penis. Dalam dunia medis, kulup Mr P harus dipotong. Kalau tidak, Anda bisa mengalami banyak dampak, termasuk dari masalah kesehatan.

Beberapa pria dilahirkan dengan kulit kulup yang ketat pada penis. Hal ini bisa membuat kehidupan seks menjadi menyakitkan. Istilahnya dikenal sebagai phimosis.

Ketika kulit di Mr P terlalu kencang, rasanya mungkin seperti ada yang menarik ke depan dan ke belakang. Kondisi itu dapat menyulitkan Anda untuk penetrasi.

Ada juga dampak lain yang menyakitkan saat berhubungan seks, jika kelamin Anda tidak disunat. Berikut ulasannya, dilansir Indiansutras, Jumat (27/4/2018).

Perdarahan saat bercinta
Anda akan merasa tidak nyaman saat berhubungan seks. Bisa-bisa di tengah penetrasi, Anda akan mengalami perdarahan. Hal ini karena cara bersenggama Anda terlalu menyakitkan. Karena itu, Anda harus menghindari dan pikir dua kali jika niat tidak menyunat Mr P.

Bentuknya jadi tidak seksi
Perempuan ternyata suka Mr P tanpa kulup, karena bentuknya terkesan lebih seksi. Tapi sebagian laki-laki tidak memikirkan hal itu. Sehingga, dia tidak memperhatikan penampilan kelaminnya yang masih ada kulit kulup yang ketat dan membuat si dia tak nyaman berhubungan seks.

Mr P meradang
Anda juga harus menyunat Mr P karena untuk menghindari peradangan. Kalau tidak pasti dampaknya bisa terasa nyeri dan memerah karena radang. Makanya, sejak kecil pikirkan supaya mau memotong kulup kelamin yang membuat tetap nyaman berhubungan seks.

Sulit penetrasi
Pria memang mudah dirangsang untuk orgasme, namun sayangnya kalau tidak disunat bisa membuat Anda sulit penetrasi. Jika hal itu terjadi, sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter untuk memecahkan solusi.

Kurang memuaskan istri
Pria harusnya memotong kulup Mr P agar berhubungan seks tetap nyaman. Jika tidak, istri rasanya kurang dipuaskan di ranjang. Selain bentuknya jadi aneh, Anda bisa mengalami dampak lain yang mengganggu aktivitas seks Anda.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...