Eksbis

Staycation di Pesonna Hotel Pekanbaru Dapat Diskon 60%, Ini Syaratnya

sumber;internet

PEKANBARU - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih membayang-bayangi manusia, berbagai upaya juga sudah dilakukan untuk menaklukan virus yang sudah merenggut nyawa banyak orang ini. Salah satunya adalah upaya vaksinasi.

Selain dapat meningkatkan imunitas tubuh, vaksinasi juga banyak menimbulkan keuntungan. Salah satu kabar gembira setelah menjalani vaksinasi datang dari Pesonna Hotel Pekanbaru.

Dengan menunjukkan kartu atau sertifikat vaksinasi Covid-19 kepada resepsionis, tamu tersebut akan langsung mendapatkan potongan harga yang tak main-main besarannya, yaitu potongan harga sebesar 60 persen.

"Ketika ingin cek-in, langsung saja tunjukan kartu atau sertifikat vaksinasi. Dengan begitu akan mendapatkan diskon 60 persen menginap dan 20 persen untuk F&B," jelas General Manager (GM) Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Sabtu (5/6/2021).

Selain mendapatkan potongan harga untuk menginap di kamar dengan tipe Deluxe dan juga potongan harga untuk makan dan minuman, berbagai akses hotel juga sudah dapat dinikmati.

"Itu semua sudah masuk sarapan untuk dua orang dan bebas akses Wifi dan bebas akses ke kolam renang, tunggu apalagi Pesonna Loverss," tutupnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...