Feshyen

Jeans Ini Dijamin Awet 50 tahun, Mau?

Ilustrasi celana jeans. (sumber;internet)

IDNJurnal -  Celana jeans merupakan salah satu item fesyen yang wajib dimiliki baik oleh lelaki maupun perempuan. Meski terbilang bahan yang memiliki 'usia' paling lama, namun celana jeans juga memiliki masa batas penggunaan. Jeans yang sudah lama dipakai biasanya akan usang dan tak senyaman saat pertama kali digunakan. Jika ada Jeans yang usianya bisa setengah abad, mau?

Nah, sebuah merek jeans, Half Century Jeans, menciptakan inovasi celana jeans yang dijamin awet hingga 50 tahun, bahkan memberikan garansi perbaikan jika celana jeans yang Anda beli mengalami kerusakan.

Jangan berpikir celana jeans ini mahal. Begitu dirilis, celana jeans ini hanya akan dibanderol 69 poundsterling atau sekitar Rp1,32 juta. Seperti dilansir dari laman Independent, celana jeans ini diproduksi dengan kombinasi bahan khusus hibrida, termasuk denim asal Jepang dan serat spectra yang terkenal dengan kenyamanannya.

Serat spektrum sendiri merupakan salah satu serat terkuat dan teringan. Bahkan disebut-sebut 15 kali lebih kuat daripada kabel baja yang kerap digunakan untuk pendakian. Anda juga tak perlu khawatir jeans akan robek, karena jeans ini dibuat dari denim Selvedge sehingga menghasilkan potongan kain dengan anyaman pita yang ketat. Rencananya, jeans akan tersedia untuk pre order dengan ukuran 28-40 untuk lelaki dan 24-34 untuk perempuan.

Sesuai janji mereka, jika sesuatu terjadi pada celana jeans Anda sebelum masa pemakaian 50 tahun, Half Century Jeans akan mengganti atau memperbaikinya secara gratis.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...