Tips & Trik

Potongan Rambut Ini Bisa Buat Kamu 10 Tahun Lebih Muda

Ilustrasi gaya rambut. (sumber;internet)

IDNJurnal - Mengubah gaya potongan rambut akan membuatmu tampilan wajahmu berbeda. Bisa saja menjadi lebih tua dari usia atau lebih muda. Tergantung bagaimana kamu memilih gaya rambut barumu.Katanya, ini ada gaya rambut yang bisa membuat kamu 10 tahun lebih muda. Mau coba?

1. Rambut Berponi

Membubuhkan poni untuk gaya rambut baru akan sangat bekerja untuk membuatmu terlihat berbeda. Namun ingat, jangan membuat poni yang bergelombang atau tebal. Jadi kamu hanya perlu membuat poni tipis dan ringan sehingga terlihat lebih lembut.

2. Potongan Bob

Gaya rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih fresh. Gaya rambut ini juga banyak digunakan oleh artis tidak hanya di Indonesia tapi juga luar serta artis K-Pop.

Tapi memotong rambut bob harus disesuakian dengan bentuk wajah kamu. Kamu bisa memilih potongan dagu, atau di sekitar telinga untuk bereksperimen dengan potongan rambut ini.

3. Potongan Layer Bergelombang

Gaya rambut ini cocok untuk yang memiiliki rambut panjang karena kamu bisa banyak bereksperimen dengan rambut kamu. Jika kamu memiliki rambut tebal, kamu bahkan bisa mendapatkan potongan berlapis. Dari gelombang ke ikal, kamu juga bisa bereksperimen dengan tekstur untuk memberi gaya rambut kamu terlihat lebih berisi.

4. Pixie Cut

Potongan klasik ini mungkin terlihat aneh pada awalnya, tetapi dapat membuat kesan yang sangat besar. Tata rambut rewel ini akan membutuhkan lebih sedikit perawatan dan waktu bertahun-tahun untuk wajah kamu.

5. Lob

Gaya rambut ini dikenal sebagai bob panjang, potongan ini menyanjung setiap wajah dan sangat bagus untuk setiap usia. Tata rambut ini memberikan tampilan bersih dengan perpisahan bagian dalam dan merupakan pilihan favorit di kalangan selebriti.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...