Eksbis

Resmikan Drive Thru Pajak, Gubri : Makin Gampang Bayar Pajak

sumber;internet

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar meresmikan layanan samsat Drive Thru yang berada di Kantor Bapenda Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (9/8/2021).

Kata Syamsuar, bagi warga Pekanbaru yang ingin membayar pajak tahunan cukup melampirkan KTP dan STNK kendaraan bermotor. 

Syamsuar berharap dengan pelayanan samsat Drive Thru ini akan lebih banyak orang yang lebih taat membayar pajak. Ia mengeluhkan masih banyak masyarakat di Riau yang belum taat dalam membayar pajak kendaraan.

"Dari 3 juta kendaraan yang ada di Riau baru 1 juta kendaraan yang bayar pajak. Dengan adanya Drive Thru pembayaran pajak, masyarakat semakin taat dalam membayar pajak," ucap Syamsuar.

Lanjutnya, dengan adanya Drive Thru dari Samsat ini diharap masyarakat Riau sadar dan taat membayar pajak demi pembangunan daerah ke depan untuk lebih baik lagi.

Syamsuar juga mengatakan nantinya semua daerah di Provinsi Riau juga akan diberlakukan hal serupa.

"Drive Thru pembayaran pajak semoga ada pada semua daerah di Provinsi Riau untuk mempermudah masyarakat dan menciptakan masyarakat taat pajak," tutupnya.

Adapun jadwal operasional Samasar Drive Thru di Bapenda Riau setiap hari Senin hingga Sabtu. Para wajib pajak cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...