News

Wali Kota Lantik Pengurus IKWM Periode 2020-2024

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MG melantik pengurus Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM) periode 2020-2024 di Bakat Adat Lembaga Adat Melayu (LAM), Kecamatan Senapelan, Sabtu (30/10/2021)

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MG melantik pengurus Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM) periode 2020-2024 di Bakat Adat Lembaga Adat Melayu (LAM), Kecamatan Senapelan, Sabtu (30/10/2021). Diharapkan, ikatan keluarga ini menjadi bagian dari warga Pekanbaru.

"Saya menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama pengurus IKWM. Kegiatan berjalan dengan lancar meriah," kata Wali Kota Firdaus. 

Pengukuhan pengurus IKWM ini dilakukan Balai Adat LAM Kota Pekanbaru. Artinya, gedung balai adat itu adalah rumah untuk warga Pekanbaru.  Sebelum kegiatan Maulid Nabi, ia melantik pengurus IKWM. Semoga, IKWM benar-benar menjadi bagian masyarakat Pekanbaru.  Semua suku dari dari daerah lain dengan berbagai macam ikatan kekeluargaan ada di Pekanbaru. Seluruh suku itu harus bersatu di bawah Payung Panji Negeri Melayu. 

"Saya juga mengajak IKWN bersinergi di tengah pandemi Covid-19 ini untuk menyelamatkan diri, keluarga, dan masyarakat kota terutama untuk menggerakkan ekonomi. Krisis ekonomi dan kesehatan yang terjadi harus dihadapi bersama," ucap Firdaus. 

Tak hanya IKWM, semua paguyuban, persatuan, ikatan, atau apapun sebutannya diharapkan dapat berpartisipasi dalam menggerakkan perekonomian Pekanbaru di tengah pandemi Covid-19. Karena, warga Pekanbaru adalah miniaturnya Indonesia.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...