Eksbis

Tips Memilih Alas Kaki dari Birkenstock yang Cocok dengan Anda

Sandal birkenstock siap untuk memberikan aneka jenis alas kaki ternyaman sesuai dengan karakteristik. Inilah tips memilih produk yang berkualitas tersebut agar paling cocok dengan selera. 

1. Pilihlah Sol yang Membuat Kaki Lebih Sehat dari Nyeri

Nyeri menyengat atau tajam dan juga sensasi seperti sesuatu yang bersarang di tumit kerap menyerang Anda yang memakai sandal terlalu keras. Apalagi dalam jangka waktu lama. 

Mengenakan sandal flat yang mendukung mengurangi tekanan yang ditimbulkan oleh sepatu hak tinggi atau sepatu berujung sempit pada saraf dan dapat membantu Anda menghentikan perkembangan rasa nyeri berlebih.

2. Cek Kestabilan Saat Melangkah

Anda bisa mencoba menggunakan alas kaki, kemudian melangkahkan kaki dengan sandal tersebut. Mengenakan sepatu datar yang sesuai akan sangat bisa meningkatkan stabilitas Anda sehingga mengurangi kemungkinan Anda jatuh atau memutar pergelangan kaki Anda.

Sepatu datar yang mendukung menawarkan stabilitas yang lebih baik saat berjalan di hampir semua jenis permukaan jika dibandingkan dengan sepatu hak. 

3. Cari Bahan yang Cocok dengan Aktivitas

Selain membantu Anda menjaga stabilitas kaki, alas kaki yang tepat juga bisa mendukung aktivitas semaksimal mungkin. Anda bisa memilih bahan yang cocok dengan kegiatan. Misalnya ketika pekerjaan lebih sering di area outdoor dan terpapar perubahan cuaca maka Anda bisa memilih produk Birkenstock yang bahannya tidak teralu berat. 

4. Sesuaikan Model dengan Rutinitas

Jika Anda memiliki rutinitas yang padat dengan mobilitas tinggi, maka pilihlah model sandal yang terbuka. Ini juga berlaku untuk Anda yang mempunyai sirkulasi kurang sempurna dan bisa mengalami kaki yang bengkak akibat salah memilih sepatu.

Sangat disarankan memilih alas kaki bersol lembut dari jenis sandal flat. Mengapa demikian? Karena produk tersebut akan bisa memaksimalkan sirkulasi darah ke tungkai bawah Anda.

5. Cek Kelembutan dan Kelenturan Sol

Siapa sangka, sol yang keras akan bisa meningkatkan risiko varises dan pembuluh darah pecah. Dengan demikian, opsi untuk memilih Birkenstock  yang punya banyak koleksi sandal flat memang sangat tepat.

Anda bisa mengecek bagian sol lembut sandal flat yang mendukung mendistribusikan berat badan secara merata dan menjaga kaki Anda pada posisi yang benar untuk menjaga darah bergerak lebih merata. Ini tentu bisa menghindarkan kaki dari varises. 

6. Ketahui Beberapa Jenis Sandal

Jika Anda mencari sandal yang cocok digunakan di pantai, saat mendaki, atau sekadar bersantai dengan gaya maka ada beberapa rekomendasi yang cocok. Misalnya sandal dengan jepit, sandal dengan strap 3, atau strap 2 yang tetap terbuka.

7. Pilih Produk yang Adjustable

Maksud dari adjustable di sini adalah slip atau strapnya bisa diatur dan tidak ketat. Mengapa hal tersebut sangat penting? Karena ukuran kaki kadang mengalami perubahan. 

Misalnya saja ketika seseorang bertambah berat badannya, ada sakit yang membuat terjadi pembengkakan di kaki, atau hamil. Tentunya, akan sangat menyiksa bisa membeli sandal yang tak dapat diatur ukuran talinya.

Tak perlu khawatir, karena Birkenstock memiliki banyak sekali koleksi produk yang aman, nyaman, dan adjustable. Jadi bisa memaksimalkan kenyamanan dalam perubahan fisik penggunanya.

Yuk beli produk Birkenstock yang sangat banyak model dan juga warnanya. Anda tak akan menyesal dengan kualitas dari alas kaki tersebut, apalagi harganya juga murah dan sangat dapat diandalkan untuk langkah penghematan. 




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...