Eksbis

Ada Paket Hemat 50 GB Hanya Rp 30.000, Simak Cara Dapatnya

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Untuk mempermudah aktivitas di tengah pandemi COVID-19, XL Axiata menawarkan paket hemat kepada pelanggan untuk mendukung belajar online dan work from home alias bekerja dari rumah.

Paket hemat ini ditujukan kepada pelanggan pascabayar XL Prioritas. Paket bernama Prio Bekerja & Belajar ini bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mengakses sejumlah aplikasi yang dibutuhkan dalam belajar online dan bekerja dari rumah, tentunya dengan harga terjangkau.

"Dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah. Dengan booster Prio Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya," tutur Chief of Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan seperti dalam siaran persnya.

Octavia melanjutkan bahwa paket hemat ini memiliki beberapa pilihan kuota yang menurut analisa XL sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi pendukung belajar online dan bekerja dari rumah.

Diketahui, booster Prio Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses, seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Met, Google Hangout, Google Classroom, Ruangguru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud, dan berbagai portal edukasi lainnya.

Dalam paket hemat untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas ini tersedia empat pilihan kuota, yaitu 5 GB untuk satu hari, 10 GB untuk tiga hari, 20 GB untuk tujuh hari, dan 50 GB untuk 30 hari.

Cara mendapatkan paket hemat ini, pelanggan bisa menikmatinya dengan harga reguler Rp 7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau mengetik di smartphone kalian dengan menekan *123#.

Bahkan, dalam rangka merayakan HUT ke-75 RI, XL Prioritas memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian Booster Prio Bekerja & Belajar selama perioder 12-31 Agustus 2020. Promo ini berlaku seluruh pilihan kuota, termasuk Booster Prio Bekerja & Belajar 50 GB untuk 30 hari harga regulernya Rp 50.000 menjadi Rp 30.000. Sebagai catatan, harga paket hemat itu belum termasuk pajak.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...