News

Polsek Mandau Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kelurahan Talang Mandi

BENGKALIS - Personel Polsek Mandau laksanakan kegiatan Jumat Berkah di Kelurahan Talang Mandi, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH, dan didampingi empat personel. Dalam kegiatan, Polsek Mandau memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan diberikan kepada Marihot Tambunan, warga RT 01, RW 03, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. 

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana seluruh jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk turut membantu masyarakat.

"Karena itu, hari ini kita memberikan bantuan kelada masyarakat Talang Mandi yang dinilai kurang mampu, dan butuh perhatian dan bantuan," ujar Hairul.

"Jumat berkah yang kita lakukan yakni memberikan sembako, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu, sehingga dapat mengurangi beban hidup masyarakat," tambahnya.

Sementara, Marihot Tambunan, yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada Polsek Mandau. "Terima kasih kepada Polsek Mandau atas bantuan sembako kepada keluarga saya. Semoga tuhanlah yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak dan ibu dari Polsek Mandau," katanya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...