News

Peringati Hari Ibu, Polsek Bengkalis Berikan Bantuan Kepada Warga Wonosari dan Air Putih

BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Polsek Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini bantuan sembako ini diberikan kepada warga Desa Wonosari dan Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Jumat (23/12/2022).

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH, beserta didampingi personel.

AKP Rudi mengatakan, kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin. Dalam kegiatan itu, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Wonosari dan Desa Air Putih.

Dimana bantuan ini diberikan berupa sembako kepada Murdini (67) warga lanjut usia (lansia) yang bekerja sebagai wiraswasta, di Desa Wonosari. Kemudian Mardiana (54) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga, di Desa Air Putih.

Kaposek Bengkalis AKP Rudi Irwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat terutama bahan pokok makanan. Pasalnya, harga kebutuhan pokok juga mengalami kenaikan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama terhadap kebutuhan pokok," ujar AKP Rudi.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...