News

F3 Agency Media Partner Temu Ramah Bersama Komandan Skadron Taruna 3 Akademi AU Yogyakarta

PEKANBARU - Moment yang sangat bahagia bagi Aidil Fitri selaku Owner Biro Media F3 Agency Media Partner, karena dapat bertemu kangen dengan sahabat lamanya Letkol Pnb Fardinal Umar dan Ny. Vina Fardinal Umar turut mendampingi di Karambia Cafe, Kota Pekanbaru, Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan itu Letkol Pnb Ferdinal Umar tidak datang sendirian, ada bersama sekitar 10 orang Taruna Pratar 3 Matra AU, AD, AL asal Pekanbaru yang tergabung dalam alumni Tahun 2020, 2021 dan 2022 yang juga turut hadir pada malam penuh haru sukacita itu.

Taruna Pratar 3 Matra AU, AD, AL asal Pekanbaru yang hadir ini merupakan Perkumpulan dari Taruna Korindang (Kor Riau dan Padang) tapi dalam kesempatan ini yang hadir cuma dari Riau saja, mereka bisa hadir karena kebetulan bertepatan dengan cuti Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam susana keakraban dan kekeluargaan, mereka habiskan waktu dengan makan malam bersama, terlihat rasa haru yang tak terhingga terpancar di wajah mereka, karena semenjak Letkol Pnb Fardinal Umar meninggalkan jabatannya sebagai Komandan Skadron 12 Lanud Roesmin Nurjadin tahun 2020 silam mereka belum sempat berjumpa.

Letkol Pnb Fardinal Umar yang sekarang ini sedang menjabat sebagai Komandan Skadron Taruna 3, Akademi Angkatan Udara di Daerah Istimewa Yogyakarta, juga mengungkapkan rasa rindu dengan teman-teman lamanya semasa ia berdinas di Kota Pekanbaru.

"Saya sangat merasa bahagia malam ini, karena saya dapat berjumpa dengan kak Fitri yang merupakan teman saya, sahabat saya, yang sudah lama tidak berjumpa," ungkap Fardinal Umar.

Dalam kesempatan yang sama Ny. Vina Fardinal Umar juga mengungkapkan perasaan bahagianya, dengan saling berpegangan tangan dengan Aidil Fitri. Mereka saling melepas rindu layaknya sebagai sahabat.

"Fitri tidak bisa mengungkapkan kata-kata, karena tidak menyangka malam ini bisa berjumpa dengan 2 orang sahabat dan merupakan sosok yang luar biasa," ungkap Fitri dengan mata berkaca-kaca.

"Sudah cukup lama kami sudah tidak berjumpa, moment ini merupakan moment yang luar biasa, semoga saja abang dan kakak bisa balik lagi ke Kota Pekanbaru untuk berdinas di sini," ungkapnya lagi.

"Abang Ferdinal dan Kak Vina merupakan sosok inspirasi dalam kehidupan saya, pokoknya mereka berdua Is The Best," tutup fitri. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...