Lingkungan

Hari Ini Hujan Masih akan Mengguyur Riau

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, malam ini Riau akan diguyur hujan. Tak hanya malam hari saja, hujan sudah mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari nanti.

Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, mengatakan hujan memang tidak merata di seluruh Riau. "Hanya sebagian wilayah saja. Namun dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang," ujar Sukisno, Sabtu (27/10/2018).

Ia mengatakan pada siang hari hujan akan mengguyur sebagian wilayah Rohil, Kampar, Rohul, Kuansing dan Kepulauan Meranti.

"Malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Bengkalis, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Kota Pekanbaru dan Inhu," tambahnya.

Sementara dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rohul, Kuansing, Kota Pekanbaru, Pelalawan dan juga Inhu.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...