Suami Istri

Jangan Gunakan Celana Dalam Usai Berhubunga Sex

Ilustrasi Hubungan badan. (sumber;internet)

IDNJurnal - Setelah berhubungan seks, sebagian pasangan memilih melanjutkannya dengan tidur. Ada pula sebagian lainnya yang melanjutkan aktivitas lain setelah bercinta.

Nah tahukah Anda bahwa seks bukan hanya tentang keintiman fisik antara dua sejoli yang sedang dimabuk cinta. Lebih dari itu, kegiatan yang Anda lakukan sebelum dan sesudah bercinta sangat mempengaruhi kepuasan pasangan terhadap Anda.

Setidaknya ada tiga larangan yang harus Anda hindari usai bercinta, seperti dilansir dari laman Zeenews berikut ini:

1. Menggunakan celana dalam
Ya, usai bercinta hindari menggunakan celana dalam. Alasannya, celana dalam justru dapat membuat vagina menjadi lembab dan sulit bernapas. Pada gilirannya hal ini bisa meningkatkan infeksi jamur yang memicu gatal. Jika Anda tidak ingin tidur telanjang, gunakan baju tidur atau celana piyama yang longgar.

2. Buru-buru ke toilet
Bergegas ke kamar mandi usai bercinta merupakan ide yang buruk. Sensasi yang Anda dan pasangan rasakan usai bercinta sebaiknya tetap bertahan di ranjang beberapa waktu kemudian ditutup dengan pelukan hangat.

3. Memeriksa ponsel
Mengambil telepon genggam sesaat setelah bercinta dapat membuat pasangan merasa terabaikan. Anda harus menyadari bahwa bercinta merupakan momen yang berharga sehingga jangan mengalihkan fokus Anda dari pasangan hanya gara-gara ponsel.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...