Ponsel

Kurang dari Sebulan, Asus Luncurkan Lima Smartphone Baru

Asus Zenfone Live L1

JAKARTA - Belum genap dua pekan peluncuran tiga smartphone, termasuk Max Pro M1 (23/4/2018), vendor smartphone Taiwan, Asus segera merillis dua produk lainnya pada 17 Mei mendatang. Dua varian tersebut adalah Asus Zenfone Live L1 dan Zenfone 5.

Ketika ditanya soal tanggal perilisan yang sangat berdekatan, Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman menjelaskan bahwa sebenarnya produk-produk tersebut menyasar segmen yang berbeda.

Dengan demikian, ia mengklaim tidak akan menjadi masalah, jika diluncurkan dalam waktu yang berdekatan. "Yang besok kan untuk performa dan entry level," kata Firman di Jakarta, Rabu 2 Mei 2018.

Ia mengaku peluncuran lima smartphone ini bertujuan untuk mencoba semua lini. Menurut Firman, setelah mainstream sudah dikuasai, maka Asus mencoba membidik pasar entry level.

"Untuk entry level saat ini harganya di bawah Rp2 juta. Itu banyak banget dan persaingannya ketat. Kita akan fokus di sana. Jadi, high-end oke, entry level 'main'," tegas Firman.

Seperti diketahui, pada 23 April lalu, Asus meluncurkan tiga smartphone, yaitu Zenfone Max Pro M1, Max M1 dan Zenfone 5Q.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...