Sepakbola

Oezil Dinilai Tak Pantas Kenakan Jersey Arsenal Lagi

Mesut Ozeil. (sumber;internet)

LONDON - Mesut Oezil dinilai sudah tak pantas mengenakan jersey Arsenal lagi. Dia sudah tak tampil sepenuh hati untuk The Gunners.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain belakang Arsenal, Martin Keown. Dia melihat laga leg II semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid sebagai ukurannya.

Arsenal kalah 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB. Diego Costa yang membuyarkan hasrat Arsenal memberi kado perpisahan manis untuk Arsene Wenger.

Kontribusi Oezil di laga itu memang sangat minim dalam data yang dilansir oleh Whoscored. Dia tak sekalipun melepaskan tembakan ke gawang. Ada empat kali umpan silang yang dilepaskan tapi tak akurat. Pemain nasional Jerman itu melakukan 81 kali sentuhan. Juga cuma mencatatkan satu umpan kunci.

Bagi Keown, Oezil dinilai sudah tak tampil sepenuh hati untuk Arsenal. Dia memang meminta pergi di bulan Januari.

"Dia tak pantas untuk mengenakan seragam itu malam ini menurut saya. Saya sudah banyak melihatnya musim ini dan itu perlu diungkapkan karena itu perlu digali sebab kita mengharapkan lebih darinya," kata Keown di Soccerway.

"Dia merupakan juara Piala Dunia. Itu merupakan air mata buaya yang sala lihat dari si pemain, dia tak bisa mengelabui saya," dia menambahkan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...