Sepakbola

Mourinho ke Bale : Gabung MU Trofi Ballon d'Or Ditangan

Morinho saat menyaksikan Bale bermain. (sumber;internet)

MANCHESTER - Ketertarikan Manchester United dengan winger Real Madrid, Gareth Bale, tentu sudah bukan rahasia lagi. Berbagai usaha pun dilakukan Man United demi merealisasikan impiannya. Kini, mereka kabarnya telah melancarkan strategi baru.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Kemarin, pelatih Man United, Jose Mourinho, kabarnya menjanjikan Bale trofi Ballon d’Or jika bergabung ke Old Trafford. Mourinho yakin bisa membantu Bale menghentikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan trofi Bola Emas itu.

Dengan menjanjikan hal tersebut, The Red Devils –julukan Man United– yakin pinangannya bakal diterima Bale. Sebab, semua pemain sangat berharap bisa meraih trofi Ballon d’Or saat berkarier di dunia sepakbola.

Meski begitu, Bale belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya di Madrid. Ia masih mempertimbangkan lebih lanjut terkait kariernya di Santiago Bernabeu, meski berbagai klub telah menyatakan ketertarikan kepadanya.

Man United sendiri berencana mendatangkan Bale karena terpukau dengan aksi gemilangnya di final Liga Champions 2017-2018. Pada laga yang digelar 27 Mei 2018 itu, Bale berperan besar atas kemenangan Madrid atas Liverpool dengan skor 3-1.

Dua gol Madrid di pertandingan yang digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, itu dicetak oleh Bale. Berkat gol pemain berpaspor Wales itu, Madrid pun bisa mempertahankan kejayaannya di Liga Champions. Mereka memastikan diri meraih kemenangan tiga musim beruntun di Liga Champions.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...