Suami Istri

Seks Hebat Meski Telah Dikaruniai Anak, Intip Caranya yuk

Ilustrasi. (sumber;internet)

IDNJurnal - Kata siapa seks hebat hanya milik para pro dan mereka yang belum memiliki anak? Anda yang sudah punya anak sekalipun, juga bisa mencicipi kehidupan seks yang luar biasa dengan mengikuti tips di bawah ini.

Bahkan meski menyandang profesi sebagai ahli seks, kehidupan seks Dana B. Myers sangat menderita setelah melahirkan dua anak, Rocky (7 tahun) dan Indie (4 tahun). Ia kerap mengalami kelelahan yang pada gilirannya berpengaruh pada libido atau gairah bercinta.

Namun, Dana bertekad untuk menghidupkan kembali kehidupan seksnya dengan menyusun beragam strategi bersama sang suami. Berikut adalah beberapa tips dari Dana, seperti dilansir dari NYPost, agar tetap bergairah meski telah memiliki buah hati.

1. Jadwalkan seks di kalender


Jika dorongan seksual Anda tidak sinkron setelah memiliki anak, pertimbangkan untuk menjadwalkannya di hari-hari tertentu bersama sang suami. Anda bisa menggunakan kalender digital di ponsel sebagai pengingat dan mengatur jadwalnya sehingga tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya.

2. Kirim pesan mesra ke suami


Kirim pesan mesra ke pasangan anda secara rutin. Anda bisa mengirimkan kata-kata yang vulgar atau rekaman suara yang seksi sehingga memancing birahi pasangan. Cara ini, kata Dana, bisa membuat pasangan Anda 'penasaran' dan meminta sesi bercinta sepulangnya di rumah.

3. Kirim foto selfie seksi


Tingkatkan rasa percaya diri dengan memamerkan tubuh Anda pada pasangan. Meski tergolong berani, hal ini bisa menjadi salah satu cara mempertahankan kemesraan di antara Anda dan pasangan meski telah memiliki buah hati.

Untuk memastikan foto nakal Anda tidak berakhir di tangan yang salah, coba aplikasi Wickr, yang memiliki sistem enkripsi. Anda juga dapat mengatur foto Anda untuk segera dihapus dalam beberapa saat setelah dilihat pasangan.

4. Ganti rutinitas seks Anda
Jika peran sebagai orangtua telah membuat Anda jatuh ke dalam rutinitas bercinta yang membosankan, maka pertimbangkan untuk mencari gaya bercinta lainnya untuk dijajal. Hal ini bisa membuat percikan asmara di antara Anda dan pasangan kembali berkobar. Seks hebatpun bukan lagi mimpi atau angan-angan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...