Sepakbola

Pemain Mogok Karena Gaji Belum Dibayar, Sriwijaya FC Rombak Manajemen

Pemain Sriwijaya FC saat sebelum mogok latihan. (sumber;internet)

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC melakukan respons cepat atas adanya aksi mogok latihan dari para pemain. Mereka melakukan perombakan dengan mengganti orang yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Mogok latihan dilakukan para pemain Sriwijaya FC sejak kemarin malam. Hamka Hamzah dan kawan-kawan melakukan protes karena gaji mereka belum dibayarkan.

Hal itu membuat Presiden Sriwijaya FC, Dode Reza Alex Noerdin sedikit marah. Dia pun langsung menginstruksikan untuk melakukan perombakan dalam susunan manajemen.

IGB Surya Negara akan digantikan Muddai Madang sebagai Dirut PT SOM. Persiapan penggantian telah dilakukan, agar tidak ada lagi permasalahan gaji pemain dan kebutuhan tim yang belakangan ramai diberitakan.

"Presiden klub sudah mengambil keputusan untuk membuat suasana tim jadi kondusif. Dan langkah cepat itu langsung diambil Presiden klub untuk kebaikan Sriwijaya FC," kata Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin.

Augie tak memungkiri jika pihaknya menunggak pembayaran gaji kepada pemain dan ofisial. Semuanya terjadi karena mereka tergantung dari pihak sponsor.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...