Sepakbola

Benatia Pilih Tetap di Juventus

Medhi Benatia. (sumber;internet)

TURIN - Penggawa Juventus, Medhi Benatia, mengaku akan tetap bertahan di Allianz Stadium menyusul kabar dirinya yang akan hijrah ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut sekaligus menolak keinginan Marseille yang sebelumnya menaruh ketertarikan kepada Benatia.

Pemain berpapsor Maroko secara resmi bergabung bersama Juventus pada Juli 2017, yang sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Bayern Munich sejak 2016. Kini ia pun memiliki kontrak hingga Juni 2020 yang tidak ingin ia lewatkan begitu saja.

Sebelumnya tawaran untuk bergabung bersama Marseille datang dari Rudi Garcia yang juga mantan pelatihnya saat di AS Roma. Terlebih klub asal Prancis itu juga merupakan tim yang membesarkan namanya di dunia sepakbola.

Benatia pun menghormati keinginan Garcia yang kembali ingin bekerja sama sebagai seorang pelatih dan anak didik. Namun, pemain berusia 31 tahun itu memilih untuk tetap singgah di Juventus dan ingin memfokuskan diri di ajang Piala Dunia 2018 bersama Maroko.

“Saya menghormati Garcia dan semua stafnya. Tapi saya masih memiliki dua tahun kontrak bersama Juventus dan saya ingin menghormati itu. Saat ini perhatian saya hanya terfokus pada Piala Dunia,” ungkap Benatia, mengutip dari Football Italia, Rabu (6/6/2018).

Pada Piala Dunia 2018, Benatia akan memperkuat Maroko yang tergabung dalam Grup B. Ini juga akan menjadi ujian berat bagi Maroko karena akan melawan dua tim tangguh yakni Portugal dan Spanyol, serta satu lagi yakni Iran.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...