Tips & Trick

Yakin Cowok Kamu Setia? Cek Tanda-tanda Ini

Ilustrasi pasangan. (sumber;internet)

IDNJurnal - Memiliki pria yang setia sebagai pasangan adalah impian semua wanita dalam menjalin sebuah hubungan percintaan. Baik itu hubungan asmara masih dalam tahap berpacaran, tunangan, ataupun sudah menikah.

Sebagai pasangan, tidak disangkal kita sebagai wanita terkadang kesulitan untuk bisa membaca gerak-gerak sikap yang ditunjukkan oleh pasangan kita. Apakah kekasih kita merupakan partner hidup yang setia atau malah dengan lihai di belakang kita malah “bermain” dengan wanita lain?

Nah, ketimbang sibuk mengira-ngira dan membuat hipotesa asal sendiri, sebagai petunjuk mungkin ada baiknya untuk mengetahui kira-kira sikap apa sih yang ditunjukkan oleh pasangan kita sehingga bisa dikategorikan sebagai pria yang setia? Menyitat Boldsky, ini tanda bahwa pria Anda adalah pasangan yang setia.

1. SMS dan telepon random
Ada saatnya ketika dia mengirimkan pesan atau menelpon hanya untuk memastikan Anda sudah makan tepat waktu, atau sekedar bertanya apakah Anda merindukannya. Bahkan, tanpa tedeng aling-aling dia mengungkapkan cintanya dengan mengucapkan ‘I Love You’. Ini bisa jadi pertanda bahwa diri Anda lah yang selalu ada di pikirannya.

2. Menghapus aplikasi dating
Ketika Anda resmi jadi pasangannya, maka ia segera menghapus aplikasi berkencan yang ada, sebut saja seperti Tinder, Happn, dan sebagainya. Di mana sikap ini sebagai wujud inisiatif dari dirinya sendiri bahwa buat apalagi ada aplikasi tersebut, karena ia sudah memiliki diri Anda sebagai pasangan.

3. Dikenal di inner circle
Jika kamu dikenalkan di inner circle atau teman-teman dekat dan rekan-rekan kerjanya, maka ini adalah tanda yang positif. Karena dia kerap membicarakan Anda di depan teman dan rekan-rekannya, dan memastikan bahwa semua orang sudah tahu bahwa dia punya pasangan.

4. Tidak panik soal handphone
Ya, ini adalah salah satu tanda jelas yang dapat berbicara banyak. Kapan pun dia sedang bersama dengan Anda, dan handphone-nya berbunyi, dia akan bersikap tenang ataupun aneh.

Bahkan dia akan mempersilahkan Anda untuk mengecek pesan atau telefon yang masuk, atau bahkan meminta tolong Anda untuk membalas pesan notifikasi yang masuk jika dirinya sedang terlalu sibuk.

5.Posesif tapi tidak over
Posesif atau cemburu itu jadi salah satu tanda loh, namun dengan catatan posesif di sini adalah posesif yang pas bukan cemburu berlebihan tidak jelas. Posesif dalam artian ia memiliki perasaan untuk tidak mau membagi dirinya dengan orang lain selain dengan Anda.

6.Talk less do more

Sejatinya memang aksi nyata akan selalu lebih bersuara vokal ketimbang hanya untaian kata-kata manis. Jika dia menjaga dirinya dari sentuhan wanita lain yang berusaha mendekatinya, atau bahkan memperingati wanita lain ketika wanita tersebut mulai menggoda dan melancarkan ‘aksi’ nya, maka bisa dibilang pria yang jadi pasangan Anda ini adalah pasangan yang setia.

Well, menjadi pasangan yang setia bukan hanya tugas dirinya seorang bukan? Artinya, Anda pun sebagai wanita juga harus bersikap demikian kepada pasangan Anda.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...