Event Wisata

Nusa Dua Light Festival Diserbu Turis

Nusa Dua Light Festival (NDLF) 2018. (sumber;internet)

NUSA DUA - Hari pertama penyelenggaraan Nusa Dua Light Festival (NDLF)  2018 dibanjiri ribuan pengunjung yang notabene didominasi oleh wisatawan domestik. Senin (11/6/2018).

Camat Kuta Selatan, I Wayan Wirya SE, M. Si, menyambut baik hal tersebut, dia mengatakan event tahunan itu sebagai salah satu tujuan utama tempat berwisata di malam hari khususnya kawasan Kuta Selatan. "Selain itu, NDLF ini sebagai wisata alternatif untuk wisatawan di Bali selain Pesta Kesenian Bali," paparnya.

Event yang berlangsung selama 35 hari itu ditargetkan mendapat kunjungan 22 ribu orang setiap harinya, di mana pintu tiketnya dibuka mulai pukul 17.00 WITA. Event yang mengangkat tema Underwater Light itu adalah penyelenggaraan untuk tahun ke tiga

Ada satu wahana yang menjadi daya tarik penyelenggaraan tahun ini yakni Dance Water atau kolam air mancur yang dipadukan dengan teknologi water effect berukuran 15x10 meter dengan tembakan air setinggi 30 meter di bagian tengah dan perkiraan 20 meter di pinggiran, atraksi air tersebut akan berlangsung setiap satu jam. 

Ada banyak spot foto yang tersedia mulai dari ikan paus, ubur-ubur, hingga taman bunga. Tak perlu khawari jika merasa lelah sebab di-event ini tersedia food corner, arena bermain anak serta hiburan lainnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...