Sepakbola

Biaya Beli Pemain Chelsea Dibatasi, ini Jumlahnya

Chelsea. (sumber;internet)

LONDON - Chelsea memastikan diri bakal turut meramaikan perburuan di bursa transfer musim panas 2018. Besaran dana yang bakal digelontorkan pada musim ini pun telah ditetapkan sang pemilik, Roman Abrahamovic.

Sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (26/6/2018), Abrahamovc hanya menyiapkan dana sebesa 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dengan dana tersebut, pelatih Chelsea diharapkan bisa membuat skuad lebih kuat lagi.

Tentu saja, ini akan menjadi situasi yang rumit bagi pelatih Chelsea yang disinyalir akan berganti mulai musim depan. Nama pelatih Napoli, Maurizio Sarri, pun menjadi kandidat terkuat yang dipercaya bakal menggantikan Antonio Conte.

Dengan dana tersebut, gerak Chelsea pun bakal terbatas di bursa transfer musim panas 2018. Sebab, tim-tim papan atas dunia dipercaya akan membanderol pemain bintang yang dimiliki dengan harga selangit.

Padahal, The Blues –julukan Chelsea– sendiri bertekad membuat timnya semakin kuat pada musim depan. Hal ini dilakukan karena pada musim 2017-2018, Chelsea tak dapat menorehkan hasil yang manis. Di ajang Liga Inggris 2017-2018, Chelsea hanya dapat finis di posisi kelima pada klasemen akhir. Dengan posisi ini, Chelsea tak dapat tampil di ajang Liga Champions 2018-2019. Beruntung, Chelsea masih bisa meraih satu trofi di ajang Piala FA pada musim lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...