Ponsel

Pekan Depan Xiaomi Rilis Mi Max 3, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Mi Max 3. (sumber;internet)

JAKARTA - Xiaomi bakal memperkenalkan phablet terbaru Mi Max 3 pada 19 Juli 2018. Lewat akun media sosial, Xiaomi mengunggah poster peluncuran ponsel tersebut.

Mi Max 3 akan hadir dengan layar dan baterai jumbo. Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 sudah terungkap melalui situs sertifikasi ponsel China (TENAA). Dikatakan, Mi Max 3 akan membawa cpu octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz. Sayangnya, belum ada informasi soal chipset yang digunakan.

Layar Xiaomi Mi Max 3 berukuran 6,99 ini dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9. Kabarnya, ponsel ini juga tidak akan menggunakan notch. Pada sektor kameranya juga tak kalah menarik. Xiaomi Mi Max 3 akan menggunakan kamera ganda di belakang, yang terdiri dari sensor 12 MP dan 8 MP. Sementara kamera depannya berukuran 5 MP.

Soal sistem operasi, Xiaomi Mi Max 3 akan berjalan di atas Android 8.1 Oreo yang dipasangkan dengan MIUI terbaru. Untuk penyokong daya, Mi Max 3 menggunakan baterai 5.400 mAh. Smartphone Xiaomi Mi Max 3 dijual dengan harga mulai dari 1.699 yuan atau sekira Rp3,6 juta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...